Dark/Light Mode

Sudah Tak Jadi Pelatih

Luis Milla Kagum Para Pemain Timnas Indonesia

Jumat, 21 Desember 2018 21:20 WIB
Mantan Pelatih Timnas Indonesia asal Spayol, Luis Milla Aspas. (Foto: Isrimewa)
Mantan Pelatih Timnas Indonesia asal Spayol, Luis Milla Aspas. (Foto: Isrimewa)

 Sebelumnya 
Skuad Garuda meraih 11 hasil imbang dan menelan sembilan kekalahan. Timnas Indonesia mencetak 53 gol dan kebobolan 32 gol. Luis Milla meninggalkan Indonesia pada 21 Oktober 2018.

Dia tidak berhasil menemukan kata sepakat dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) soal kontrak baru. Tentunya, hal tersebut membuat Luis Milla sedih karena dia sangat mencintai Indonesia.

Baca juga : PSSI Tunjuk Simon Mc Menemy Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Tidak hanya Milla, pemain Timnas Indonesia juga kecewa dengan kegagalan perpanjangan kontraknya. "Para pemain mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin saya untuk tetap (melatih timnas), mereka senang dengan senang dan terus berkembang beberapa bulan ini," ujar pria berusia 52 tahun itu.

Selama berada di Indonesia, Luis Milla mendapat perlakuan spesial. Dia merasa seperti keluarga bersama para pemain hingga ofisial skuad Garuda.

Baca juga : Berharap Besar Menambah Cadangan Migas Baru Dari 128 Cekungan Sedimen Indonesia

"Faktanya perlakuan yang saya terima dari para pemain sangat luar biasa. Itu adalah hal terindah selama saya tinggal di sana," ucap Luis Milla mengakhiri. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.