Dark/Light Mode

Rapat Komite Eksekutif PSSI

Indra Sjafri Didaulat Jadi Pelatih Timnas U-22

Jumat, 21 Desember 2018 05:32 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kedua dari kanan) saat mengumumkan Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas U-22 di Jakarta Kamis (20/12). (Foto: Twitter @PSSI)
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kedua dari kanan) saat mengumumkan Indra Sjafri menjadi pelatih Timnas U-22 di Jakarta Kamis (20/12). (Foto: Twitter @PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia menggelar rapat Komite Eksekutif PSSI perihal pelatih Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis siang (20/12). Hasilnya, PSSI memutuskan untuk menunjuk Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 2019, berlanjut dengan kualifikasi Piala AFC U-23 2019.

Baca juga : PSSI Tunjuk Simon Mc Menemy Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengungkapkan, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu dianggap sukses saat menangani witan Sulaeman dan kawan-kawan dalam periode satu tahun belakangan ini. Oleh karenanya, PSSI, kata Joko ingin ada kesinambungan.

Baca juga : The Reds Pantang Kendor

"Kesinambungan karena pemain yang selama ini dipegang Indra Sjafri di level U-19 dalam beberapa tahun terakhir, sudah bisa mencapai level timnas U-22. Kami berharap dia (Indra) tidak kesulitan memilih pemain-pemain terbaik karena ia sudah mengenal deretan pemain itu, sementara pemain juga tak perlu lagi banyak beradaptasi dengan Indra lantaran sudah pernah bekerja sama di jenjang U-19," ucap Joko Driyono kepada wartawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.