Dark/Light Mode

Liga 1

Besok, Arema FC Siap Hadang Persib Bandung

Sabtu, 10 September 2022 17:00 WIB
Pelatih Arema FC Javier Roca (Foto: Antara)
Pelatih Arema FC Javier Roca (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Arema FC siap menjamu Persib Bandung, pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9).

Pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan, pada pertandingan melawan Persib Bandung tersebut ada tekanan dari pendukung Singo Edan yang mengharapkan performa terbaik dan mampu meraih kemenangan.

Baca juga : Lawan Singo Edan, Henhen Siapkan Mental

"Tekanan dari suporter, mereka selalu menuntut kemenangan dengan permainan sepak bola yang lebih agresif. Fokus kita, semoga besok bisa ambil hasil yang terbaik," ujar Roca di Malang, Jatim seperti dilansir Antara, Sabtu (10/9).

Roca mengatakan, menghadapi tim besar seperti Persib Bandung, ia tidak mewaspadai satu atau dua orang pemain saja. Namun, permainan Persib Bandung sebagai tim, akan menjadi fokus untuk menyusun kekuatan dan mengantongi tiga poin saat pertandingan kandang.

Baca juga : Sore Ini Lawan Persikabo, PSIS Ogah Ngandelin Para Bintang

Menurutnya, pada laga tersebut ada sejumlah pemain yang mengalami cedera di antaranya adalah kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farizie, penyerang asing Abel Camara dan Bagas Adi Nugroho.

"Analisa saya, kami lebih fokus ke permainan mereka sebagai tim meskipun ada beberapa pemain yang harus diwaspadai. Dan memang, saat tim ada yang tidak sehat (cedera) itu akan berpengaruh kepada tim," ujar Roca.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.