Dark/Light Mode

Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022

Kalahkan Senior Di Pelatnas, Mutiara Kuasai Babak 32

Selasa, 27 September 2022 17:18 WIB
Mutiara Ayu Puspitasari. (Foto: Istimewa)
Mutiara Ayu Puspitasari. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari belum terbendung. Setelah menjadi kampiun di Kapal Api Indonesia International Series 2022 pekan lalu, Selasa (27/9) Mutiara kembali menang di babak 32 besar turnamen bulutangkis Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022.

Ia sukses menghentikan perlawanan Saifi Rizka Nurhidayah yang merupakan seniornya di Pelatnas Cipayung. Mutiara menang dua gim langsung 21-15, 21-14.

Baca juga : Sikat Wakil Taiwan, Teges/Christopher Menang Di Laga Pembuka

Dalam laga yang mentas di GOR Among Raga, Yogyakarta, Selasa (27/9), Mutiara mengatakan baik dirinya maupun sang lawan, agak sulit mengontrol kondisi angin di lapangan. "Senang bisa mengalahkan senior (lagi), tapi kurang puas dengan penampilan hari ini," ujar Mutiara.

Ulangan final tunggal putri Kapal Api Indonesia International Series 2022 pun terjadi di babak 16 besar. Mutiara akan menantang Stephanie Widjaja.

Baca juga : Debut Eko/Ade Berbuah Titel Juara

"Di kondisi lapangan yang sekarang, lawan Kak Stephanie saya mau matangkan pola permainan saja," ujar Mutiara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.