Dark/Light Mode

Akhir Pekan Ini, Pembalap Qarrar Firhand Bidik Posisi Terbaik di South Garda Karting

Sabtu, 15 Oktober 2022 20:40 WIB
Pembalap Qarrar Firhand. (IST)
Pembalap Qarrar Firhand. (IST)

 Sebelumnya 
Di balapan pekan lalu, Auttuno Finale Kelas Mini, di South Garda Internationl Circuit di Lonato, Brescia, Italia, Al yang selalu didampingi para instructurnya meraih hasil yang tak mengecewakan.

Di heat dia sempat finis pertama dan kelima berlanjut ke Pre final di posisi kelima dan menutup final deng posisi kelima.

Baca juga : APRC Danau Toba 2022 Perkuat Posisi Indonesia Sebagai Pusat Kejuaraan Rally

Cukup menggembirakan karena pembalap-pembalap kelas mini mencapai 100 pembalap lebih.

Dengan hasil tak mengecewakan pekan lalu, wajar kalau penyuka sepakbola ini pun berharap hasil terbaik di balapan Rok Cup Trophy akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (15-16/10/2022), di South Garda Karting Circuit.

Baca juga : Sandi: Terima Kasih!

Total 77 pembalap kelas Mini dari seluruh dunia dipastikan akan bersaing ketat akhir pekan ini. Qarrar sempat meraih posisi ketiga dan keempat di heat Sabtu pagi.

“Semoga bisa dapat hasil terbaik akhir pekan ini,” tutur Al yang akan terus melanjutkan balapan hingga Rok Cup Superfinal pada 21-22 Oktober 2022.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.