Dark/Light Mode

Formula 1

Kenang Schumacher, Ferrari Gelar Pameran

Minggu, 23 Desember 2018 14:54 WIB
Mick Schumacher (Foto: IG @mickschumacher)
Mick Schumacher (Foto: IG @mickschumacher)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Formula 1, Michael Schumacher di masanya akan berulang tahun pada 3 Januari mendatang. Untuk mengenang kiprahhnya, Ferrari akan menggelar pameran hari ulang tahunnya ke-50. Pameran itu diharapkan bisa menyegarkan kembali memori penggemar balap Formula 1 akan sepak terjangnya. 

Dilansir DPA, kemarin (22/12) Museum Ferrari Italia mengatakan, pameran itu akan dibuka pada 3 Januari 2019 selama beberapa bulan di Museum Ferrari, di Modena Italia. 

“Kamar-kamar museum dihiasi dengan gambar dari tahun-tahun yang tak terlupakan yang diberikan Juara Dunia ke-7 itu untuk semua Ferraristi, ”cuit akun @schumacher yang didedikasikan untuk fansnya. Sejak kecelakaannya pada tahun 2013, publikasi tentang kesehatan sang driver sangat minim. [SAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.