Dark/Light Mode

Rumor Bursa Transfer Pemain Di Liga Spanyol

El Real Tolak Mbappe

Kamis, 20 Oktober 2022 07:00 WIB
Presiden Real Madrid Florentino Perez. (Foto: Net).
Presiden Real Madrid Florentino Perez. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor soal transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali memanas. Tapi, Presiden Real Madrid Florentino Perez menolak merekrut Kylian Mbappe. Katanya, pintu El Real sudah tertutup rapat untuk Mbappe.

Diketahui, rumor transfer Mbappe kembali memanas setelah sang pemain santer dikabarkan berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) Januari nanti, meski baru saja meneken kontrak baru akhir musim lalu. Alasannya karena pesepakbola asal Prancis itu disebut-sebut memiliki hubungan buruk dengan PSG. Dia merasa dikecewakan.

Baca juga : Jokowi: Keamanan Pemain Dan Penonton Laga Sepak Bola Harus Terjamin

Tapi, Madrid kemudian muncul lagi di tengah rumor kepergian Mbappe. Pasalnya, Los Blancos sempat nyaris mendapatkan tanda tangan Mbappe sebelum pemain akhirnya memilih memperpanjang kontrak bersama PSG.

Keputusan itu pada akhirnya membuat Florentino Perez murka, dan sempat beberapa kali meledek pemain yang ikut memenangkan Piala Dunia 2018 itu. Tapi, seiring memanasnya ruang ganti PSG, beberapa media Spanyol belakangan berspekulasi tentang peluang El Real mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Baca juga : Lestari: Tranformasi Digital Perlu Libatkan Generasi Muda

Hanya saja, peluang itu kini sudah tertutup rapat. Florentino Perez mengaku, Real Madrid sudah memiliki penyerang-penyerang muda yang dahsyat. “Bukannya saya bosan membicarakan tentang Mbappe, melainkan saya bahkan tidak membaca kabarnya,” kata Perez seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

“Kami sudah memiliki musim panas yang bagus kok, jadi itu mustahil,” imbuhnya.

Baca juga : El Real Buru Pemain Amerika Latin

Menurut dia, pemain-pemain Real Madrid saat ini sudah membuat kemajuan spektakuler. Terutama di area lini serang karena ada Rodrygo dan Vinicius Junior. “Kedua pemain muda ini memang masih muda. Tapi mereka punya waktu yang sangat panjang, dan saya melihat mereka punya potensi meraih Ballon d’Or.”

“Jadi! Kalau kami sudah melaju dengan baik. Buat apa ada tambahan pemain lagi. Buat kami skuad sekarang sudah cukup,” tegasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.