Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perseteruan Bursa Transfer Di Liga Italia

Inter Dan Juve Berburu Nikola

Sabtu, 23 Juli 2022 07:00 WIB
Nikola Milenkovic. (Foto: Getty Images).
Nikola Milenkovic. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dan Juventus kembali bersaing dalam memperebutkan pemain bertahan Nikola Milenkovic. Saat ini, Nikola berseragam Fiorentina.

Menurut laporan Football Italia, kemarin, perseteruan kedua tim raksasa Serie A di meja transfer kali ini diawali pernyataan Direktur Fiorentina Joe Barone. Dia mengaku, tidak bisa membendung keinginan Nikola Milenkovic yang sudah sejak musim lalu berniat hengkang, meski kontraknya baru habis Juni 2023.

Baca juga : 4 Bintang Datang, Juventus Yakin Cemerlang

Laporan itu juga mengungkapkan, harga yang dibandrol Fiorentina untuk pemain 24 tahun itu terbilang cukup tinggi. Yaitu 18 juta euro (sekitar Rp 274 miliar), yang mungkin dikarenakan peminatnya Inter dan Juventus yang notabene tim kaya.

Meski demikian, Inter diyakini akan tetap menjadikan Nikola Milenkovic sebagai target utama pada bursa transfer pemain musim panas ini. Sebab, mereka baru saja gagal memboyong bek tengah Torino Gleison Bremer.

Baca juga : Melantai Di Bursa, Tera Data Indonusa Raih Dana IPO 145 M

Pemain asal Brasil itu jatuh ke tangan Juve setelah dibeli 50 juta euro (sekitar Rp 762 miliar) termasuk bonus tambahan.

“Baik Presiden Rocco Commisso maupun saya ingin dia bertahan. Dengannya kami menjadi klub kuat,” kata Joe Barone dalam sebuah konferensi pers.

Baca juga : Juve Dan Inter Rebutan Bremer

Dia mengaku, rencana pelepasan ini bukan hanya karena pihaknya ingin mewujudkan keinginan sang pemain. Tapi adanya tawaran masuk dari tim lain yang tertarik menggunakan jasanya.

“Kita lihat lagi ke depan akan seperti apa. Yang jelas mulai hari ini saya tidak dapat menjamin dia akan bertahan atau tidak. Peluang dia bakal hengkang tetap ada,” ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.