Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Cedera Melulu, Memphis Mau Cabut Dari Barca

Jumat, 21 Oktober 2022 07:23 WIB
Memphis Depay. (Foto : Ist)
Memphis Depay. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cedera dan hadirnya sejumlah penyerang baru di Barcelona membuat posisi Memphis Depay diprediksi rawan tergeser. Apalagi ada isu yang menyebut pihak Cp Mou tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Memphis Depay hanya berlangsung hingga Juni 2023. Tapi hingga kini tidak ada tanda-tanda Tim Catalan akan memperpanjang masa baktinya. Terutama setelah Barca mendatangkan pemain sekelas Robert Lewandowski hingga Raphinha.

Baca juga : Please, Firmino Jangan Kabur Dari Liverpool!

Potensi Depay bakal dijual juga bisa dilihat dari sikap klub yang memberikan nomor 9 yang dipakai Depay musim lalu kepada Lewandowski. Depay seakan diusir halus oleh Los Cules. Sehingga, ada kemungkinan ia akan pergi dari Camp Nou di bursa transfer Januari mendatang, dengan laporan dari Sport menyebutkan bahwa Galatasaray sangat menginginkan jasanya.

Di musim ini, Memphis baru tampil dalam dua pertandingan karena ia mengalami cedera, dan ia ingin fokus untuk penyembuhan dirinya agar bisa tampil di Piala Dunia 2022 bersama Belanda.

Baca juga : La Pulga Lebih Paten Dari Ronaldo

Tapi, setelah itu dia harus mengambil keputusan: pergi atau bertahan hingga akhir musim. Di jendela transfer musim panas, ia telah didorong untuk mencari klub baru, tetapi hal itu tidak terwujud dan Barca sekali lagi akan mencoba melepasnya untuk melonggarkan pengeluaran mereka untuk gaji pemain.

Sejauh ini, Galatasaray menjadi tim yang menunjukkan minat pada Memphis, tapi di laporan yang sama juga disebutkan bahwa sang penyerang akan lebih suka bermain untuk tim di lima liga top Eropa yang bermain di Liga Champions. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.