Dark/Light Mode

Liga Europa

AS Roma Vs Ludogorets, Menang Atau Tersingkir

Kamis, 3 November 2022 12:50 WIB
Para pemain AS Roma. (Foto : ist)
Para pemain AS Roma. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumat (3/11)  dini hari nanti WIB, AS Roma wajib meraih kemenangan lawan Ludogorets di pentas Liga Europa. Jika kalah, Serigala merah dipastikan akan tersingkir di pentas kasta kedua Benua Eropa ini.

Giallorossi – julukan AS Roma – berada di peringkat ketiga klasemen pada saat ini dengan koleksi tujuh poin. Namun, mereka kalah head-to-head dari Ludogorets yang juga mengoleksi poin yang sama. Maka pertandingan yang akan digelar di Stadio Olimpico akan menjadi penentu di Grup C Liga Eropa 2022-2023.

Baca juga : Arsenal Vs Zurich, Kemenangan Harga Mati Bagi The Gunners

Karena itu, Jose Mourinho memastikan anak asuhnya bakal fokus meraih kemenangan agar lolos ke babak 16 besar. "Ke sanalah kami ingin pergi. Itu tanpa memikirkan pertandingan lain," ujarnya.

Dalam laga nanti, AS Roma masih berharap pada performa ciamik gelandang berusia 18 tahun, Cristian Volpato.

Baca juga : Kans Setan Merah Juara Grup Terbuka Lebar

Hanya, The Spesial One tidak bisa memainkan Nicolo Zaniolo yang karena sanksi kartu merah. Wijmaldum dan Paolo Dybala juga masih masih tercatat di daftar pemain cedera.

Ia menyumbangkan 1 gol dan 1 asis saat I lupi menekuk Verona, 3-1, di Liga Italia pada akhir pekan lalu. Di kubu lawan, Ludogorets mengandalkan gelandang asal Brasil, Nonato

Baca juga : AC Milan Jaga Peluang, Madrid Keok, Juventus Tersingkir


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.