Dark/Light Mode

Tenis Paris Masters 2022

Cedera, Alcaraz Mundur

Minggu, 6 November 2022 07:00 WIB
Carlos Alcaraz. (Foto: EFE).
Carlos Alcaraz. (Foto: EFE).

 Sebelumnya 
Musetti, yang mengangkat trofi di Naples bulan lalu, hanya meraih delapan poin saat Djokovic melaju melalui set pertama dalam 24 menit. Juara Grand Slam 21 kali itu kehilangan servis di awal set kedua tetapi dengan cepat kembali dengan break berturut-turut.

Atas kemenangan ini, Djokovic akan bertemu pemenang pertandingan antara unggulan kelima Stefanos Tsitsipas dan Tommy Paul, petenis Amerika Serikat yang menyingkirkan Rafael Nadal di babak kedua.

Baca juga : Rahmat/Pramudya Menjaga Kans Juara 

Sebelumnya, petenis Auger-Aliassime melanjutkan usahanya untuk meraih gelar keempat dalam beberapa pekan dengan mengalahkan Frances Tiafoe 6-1, 6-4. Petenis Kanada berusia 22 tahun itu juga menang di Antwerpen dan Florence bulan lalu.

Setelah melaju melalui set pembuka melawan Tiafoe yang berperingkat 21, Auger-Aliassime membutuhkan enam match point untuk akhirnya mengalahkan petenis Amerika itu dan mencapai semifinal Masters keduanya.

Baca juga : Ke Semifinal, Ganda Putri Mengandalkan Jesita/Febi

Unggulan kedelapan Auger-Aliassime telah menikmati musim luar biasa, 56 kemenangan miliknya adalah yang ketiga terbanyak di ATP Tour tahun ini. “Saya merasa luar biasa tidak hanya pekan ini tetapi dalam beberapa pekan terakhir,” kata Auger-Aliassime.

“Enam belas kemenangan berturut-turut adalah spesial. Saya memiliki kesempatan untuk menang lagi. Saya akan mencoba merebutnya. Jelas ini adalah periodeluar biasa,” imbuhnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.