Dark/Light Mode

Kritikan Eks Pemain Timnas Italia

Nyonya Tua Memuakkan

Minggu, 13 November 2022 07:00 WIB
Antonio Cassano. (Foto: Net).
Antonio Cassano. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pemain Timnas Italian, Antonio Cassano mengkritik pedas kemenangan Juventus 1-0 atas Hellas Verona. Cassono sebut Si Nyonya Tua-- julukan Juventus-- memuakkan.

Juventus tampil kurang menggigit ketika bersua dengan Verona, klub penghuni kasta terbawah Liga Seri A Italia.

Ketika berandang ke Stadion Mare’Antonio Bentegodi, Jumat (11/11) dini hari, Juve kesulitan menciptakan peluang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Juventus baru berhasil menciptakan gol pada menit 60.

Baca juga : Sambil Senam, Ratusan Emak-emak Tasikmalaya Dukung Puan

Gol itu tercipta lewat sepakan Moise Kean setelah mendapat sodoran umpan dari Andrien Rabbiot. Tembakan Kean sempat mengenai pemain Verona dan gol.

Meski bianconeri unggul penguasaan bola dengan perbandingan 57:43, tapi Nyonya Tua kalah agresif dari Verona.

Juve melahirkan 11 kali percobaan tembakan (3 on terget), sedangakan Verona 15 percobaan (2 on target).

Cassano pun menghujat hasil Juve ini. “Hal memuakkan berlanjut! “ kritik Cassano di laman Instagram-nya seperti yang diberitakan Football-Italia, kemarin.

Baca juga : Exit Poll Pemilu Israel, Netanyahu OTW Menang

“Juventus itu memuakkan. Menang atas Verona, tapi nyaris tak membuat tembakan ke arah gawang, “ lanjut mantan pemain AC Milan, Inter Milan dan Real Madrid ini.

Cassano pun terus menyoroti performa buruk yang ditampilkan Juve selama musim ini. Termaduk, mereka harus tersingkir di Liga Champions 2022.

“Sekarang musimnya sudah ditandai. Saya tidak bisa membayangkan bermain melawan tim papan bawah dan tidak bisa membuat tembakan ke arah gawang, “ sambungnya.

Memang kemenangan atas Verona sedikit banyak sudah menunjukkan bahwa Juve sudah perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga : De Gea Yang Dibuang

Di klasemen sementata Liga Italia, Juventus kini menempati peringkat ke empat dengan perolehan 28 poin. Juan Caudrado dkk berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.