Dark/Light Mode

Piala AFF, Shin Tae Yong Masih Percaya Spaso

Minggu, 25 Desember 2022 05:46 WIB
Ilija Spasojevic. (Foto : ist)
Ilija Spasojevic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Bali United, Ilija Spasojevic kembali bakal dipercaya Shin tae Yong saat timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada laga kedua Piala AFF grup A, di Malaysia, Senin (26/12).

Menghadapi Kamboja di laga awal, Spaso tidak mencetak gol. Namun aksinya dinilai bagus oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong.

Baca juga : Bekap Kamboja 2-1, Shin Tae Yong Uring-uringan

STY percaya akan kemampuan Spaso menjadi lebih baik.

“Untuk Spaso ini menjadi laga perdana dia bersama Timnas. Memang ada kekurangan tetapi akan  semakin menjadi baik. Apalagi Spaso ini adalah pencetak gol terbanyak di liga, jadi saya percaya dia akan lebih baik kedepannya,” ungkap Coach Shin Tae-yong.

Baca juga : Jokowi Bakal Nonton Egy Cs Beraksi Lawan Kamboja

Pemain yang identik dengan nomor punggung 9 tersebut memang pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu dengan 23 golnya dan sukses memiliki 3 trofi Liga 1 di Liga Indonesia.

Spaso sempat mengunggah foto dirinya kala berlaga menghadapi Kamboja di akun Instagram miliknya sekaligus menuliskan caption sebagai motivasi menatap laga berikutnya.

Baca juga : Piala Liga Inggris, Tim Raksasa Masih Bertahan

“Pertandingan pertama selalu sulit tapi kita berhasil meraih kemenangan penting malam ini. Semoga ke depan kita lebih baik lagi,” ungkapan Spaso di akun Instragam @spasogoal.9

Spaso dan rekannya di Bali United, Nadeo bersama penggawa Garudua lainnya akan bersiap menatap laga kedua menghadapi Brunei Darussalam pada hari Senin (26/12) mendatang di Malaysia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.