Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Luis Milla Sumringah Duel Lawan Persija Dihadiri Bobotoh

Minggu, 8 Januari 2023 13:46 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 dipastikan bakal dihadiri bobotoh alias suporter Persib Bandung.

Big match akan berlangsung Rabu (11/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Baca juga : 100 Persen Pulih, Osvaldo Haay Siap Bela Persija

Kehadiran bobotoh memotivasi pelatih Persib Luis Milla mempersembahkan kemenangan, lalu merayakannya. Namun, ia ingin memastikan pula bahwa keamanan dalam pertandingan merupakan hal yang utama. Tak boleh ada masalah yang bisa merugikan tim. 

“Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah. Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan, merayakannya bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami,” kata Milla. 

Baca juga : Sambut Putaran Kedua, Skuad Maung Bandung Kembali Latihan

Persib berusaha mempertahankan tren positif mereka yang tak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir BRI Liga 2022/2023.

Motivasi tersebut yang diusung Victor Igbonefo dan kawan-kawan untuk merebut kemenangan melawan Persija sekaligus mengukuhkan tim di posisi lima besar klasemen. 

Baca juga : Singo Edan Seleksi Pemain Muda Lewat Trial

“Kami ingin memenangkan pertandingan dengan spirit yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol ini. 

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan,” tuntasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.