Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sambut Putaran Kedua, Skuad Maung Bandung Kembali Latihan

Kamis, 5 Januari 2023 20:26 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung kembali menggelar latihan usai diliburkan selama 10 hari. Pangeran Biru menggelar latihan perdana di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Kamis (5/1).

Pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez dan Yaya Sunarya memimpin pemanasan seluruh pemain pada awal sesi latihan. Ciro Alves dan kawan-kawan diberikan pemanasan ringan sebelum memasuki pada menu latihan utama.

Tidak hanya itu, sentuhan bola jarak pendek menjadi fokus pelatih Maung Bandung, Luis Milla dalam sesi latihan yang digelar mulai pukul 14.00 WIB tersebut. Meskipun di bawah terik matahari, seluruh pemain tampak bersemangat melahap porsi latihan. Menjelang sesi berakhir, Milla memberikan gim kecil internal kepada para pemain.

Tiga pemain, Reky Rahayu, Febri Hariyadi dan David da Silva yang masih menjalani pemulihan cedera berlatih terpisah dibantu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto. 

Baca juga : Lepas Pacheco, Bali United Kembali Rekrut Bek Asal Brazil

Sementara itu, Zalnando turut hadir dalam sesi latihan ini. Dengan bantuan tongkat, Zalnando yang masih mengalami cedera menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari sisi lapangan.

Beckham Putra Nugraha mengaku tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani latihan.

"Di latihan hari ini, saya tidak menemukan kesulitan sama sekali. Kami semua profesional, jadi tidak sulit dalam beradaptasi. Kami dalam kondisi yang bagus karena punya program latihan di rumah," kata Beckham.

Selain kondisi fisik, Beckham mengaku dalam motivasi tinggi untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023. Ia bertekad untuk bisa mempersembahkan kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga : Singo Edan Seleksi Pemain Muda Lewat Trial

"Di tahun baru ini, kami punya harapan besar dan tren positif. Kami juga punya satu pertandingan melawan Persija. Kami ingin memberikan penampilan terbaik di pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua. Semoga kami bisa persembahkan tiga poin," harapnya

Pelatih Luis Milla mengaku senang dengan kondisi para pemainnya ketika menjalani sesi latihan.

"Saya sangat senang melihat kepercayaan diri dan sikap yang positif. Di tahun yang baru ini, saya ingin tim memiliki semangat yang sama dengan tahun lalu," kata Milla setelah memimpin latihan.

Milla mengatakan, Pangeran Biru akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas permainan. Pertandingan terdekat adalah menghadapi Persija Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023. 

Baca juga : Laga Tunda, Persija Fokus Hadapi PS Sleman Dan Persib

"Rencananya, kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik dan membuat semua bobotoh senang terhadap klubnya," ujar pelatih asal Spanyol itu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.