Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Aji Minta Pemainnya Waspadai Kekuatan Anyar Persita

Rabu, 18 Januari 2023 12:17 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya saat latihan. (Foto : Persebaya)
Para pemain Persebaya Surabaya saat latihan. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Rabu, (18/1/2023) pukul 15.00 WIB, Pelatih Persebaya, Aji Santoso minta anak asuhnya mewaspadai kekuatan yang dimiliki Persita saat bertandang ke markas Persita Tangerang pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengincar mencuri tiga poin meski lawan bukan tim sembarangan.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri tentu akan menjadi motivasi ganda bagi Persita yang juga akan mengincar hasil positif saat berhadapan dengan Persebaya.

Baca juga : Kabar Baik, Ferrari Bisa Turun Lawan Persis Solo

Kehadiran dua penggawa anyar eks Arema FC yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana akan menambah kekuatan tim berjuluk Pendekar Cisadane. 

Hal itulah yang membuat Aji Santoso meminta Marselino Ferdinan dkk untuk mewaspadai kekuatan lawan.

“Saya jujur sampaikan, Persita di kompetisi ini sangat bagus. Bahkan kemarin-kemarin ketika di pertengahan putaran pertama menduduki papan atas,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu.

Baca juga : Lawan Dewa Jadi Ujian Perdana Peracik Persikabo

“Artinya mereka tampil bagus dan beberapa pemain memiliki kualitas di atas rata-rata dan fighting spirit yang harus kita waspadai,” sambungnya.

Persiapan tim sudah cukup matang jelang menghadapi Persita akan menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan misi mencuri tiga angka.

“Saya sudah menyiapkan seluruh pemain saya dan benar-benar siap menghadapi Persita dan tidak boleh menganggap remeh Persita yang posisinya di atas kami,” bebernya.

Baca juga : Lawan Bhayangkara FC, Macan Putih Minus Bek Asal Brazil

Aji Santoso merasa senang saat menghadapi Persita, kondisi skuat Persebaya dalam kondisi komplet. Setelah duo pemain mereka yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho sudah kembali ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Ditambah dengan keberadaan pemain anyar seperti George Brown, Paulo Victor, Ze Valente dan Muhamamd Iqbal yang terus menjukkan progres peningkatan yang cukup positif bersama Persebaya.

Bukan tidak mungkin mereka akan melakoni debutnya bersama Persebaya saat menghadapi Persita.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.