Dewan Pers

Dark/Light Mode

Biar Bangkit, Liverpool Mau Boyong Pemain Asal Munchen

Kamis, 26 Januari 2023 05:50 WIB
Ryan Gravenberch. (Foto : Ist)
Ryan Gravenberch. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Liga Inggris Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen pada bursa transfer pemain Januari 2023.

Pemain asal Belanda ini diharapkan jadi solusi dari permasalahan yang terjadi di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Diketahui, performa Liverpool sekarang sedang limbung. Mereka merosot dibandingkan musim lalu. Liverpool kini terperosok di lini tengah klasemen sementara Premier League 2022/2023.

Berita Terkait : PSS Sleman Boyong Pemain Asal Palestina

Mereka tak mungkin bisa bersaing meraih gelar juara. Liverpool kini juga terancam tak bisa mendapat tiket masuk zona empat besar Premier League. Salah satu alasan mengapa performa mereka ambyar adalah karena lini tengahnya bermasalah.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Liverpool. Tapi, kabarnya target utama mereka adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Tapi, mereka kesulitan memboyongnya untuk saat ini.

Dari situ, kemudian muncul sejumlah nama gelandang lainnya. Terbaru, muncul nama gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Berita Terkait : Bangun Jalan Lingkar Sepaku IKN, PUPR Perhatikan Aspek Lingkungan

Kabar ini dilansir Liverpool Echo. Spekulasi ketertarikan Liverpool pada Ryan Gravenberch kemudian makin santer berhembus. Pasalnya agennya yakni Rafaela Pimenta terlihat berada di kota Liverpool.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story-nya. Ia mengunggah fotonya berada di area markas Liverpool yakni Anfield pada sabtu (21/01) lalu. Saat itu, Liverpool sedang menjamu Chelsea.

The Reds sendiri disebut ingin meminjam Gravenberch dari Bayern. Akan tetapi kemudian ada kabar buruk bagi fans Liverpool. Ryan Gravenberch diklaim tak akan kemanamana pada Januari 2023 ini. 

Berita Terkait : Gelar RUPS, Bank Mayora Perkenalkan Manajemen Baru