Dark/Light Mode

Messi Dirayu Teken Kontrak Anyar Di PSG

Selasa, 7 Februari 2023 06:08 WIB
Mega bintang, Lionel Messi. (Foto :ist)
Mega bintang, Lionel Messi. (Foto :ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), terus bergerilia mempertahankan Lionel Messi di Parc des Princes. La Pulga atau Si Kutu - julukan Messi, diharapkan mau memperpanjang kontraknya yang berakhir musim ini.

Penasihat sepak bola PSG, Luis Campos mengaku gembira bila Messi mau memperpanjang kontraknya dengan jawara Liga Prancis tersebut. “Kami sedang membicarakan hal itu. Tidak bisa dipungkiri, saya akan senang bila dia bertahan dan meneruskan proyek bersama kami,” ungkap Campos.

Baca juga : Pintu Airlangga Terbuka Untuk Bang Surya

Menurutnya, Kapten Timnas Argentina itu telah memberikan kontribusi besar bagi PSG, setelah meninggalkan Barcelona pada 2021. Pemain berusia 35 tahun itu terikat kontrak selama dua tahun dan memiliki opsi memperpanjang kontraknya.

Di laga terakhir, Messi menjadi pahlawan kemenangan 2-1 PSG atas Toulouse dalam lanjutan Ligue 1 pekan ini. Dalam laga tersebut, PSG tidak tampil diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca juga : Mitra Usaha GoTo Kenalkan Kopi Khas Nusantara Di Swiss

Messi, pemenang Ballon D’Or tujuh kali yang kini berusia 35 tahun itu, telah memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina, meraih gelar GOAT, dan dinilai tetap mempertahankan performa yang baik saat kembali berlaga di Prancis.

Dia memberikan gol kunci dalam kemenangan 3-1 atas Montpellier. Messi kemudian mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini saat PSG kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera, dan membuat klub bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.

Baca juga : Messi Diramal Hengkang Dari PSG

“Di babak pertama, saya berkata kepadanya, ‘Leo, sangat penting kamu menyeret yang lain bersamamu’. Dia menjawab, ‘Tetap tenang’, dan dia menghasilkan babak kedua yang luar biasa,” ujar Campos. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.