Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persib, Teco Janjikan Laga Seru

Kamis, 9 Februari 2023 19:15 WIB
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Bali United di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel dua tim papan atas Persib vs Bali United pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (10/2) pukul 17.00 WIB.

Bali United berusaha bangkit setelah puasa kemenangan di empat pertandingan. Terakhir Bali United kalah dari Persija Jakarta dan PS Barito Putera, serta ditahan imbang RANS Nusantara FC dan PSM Makassar. 

Kondisi itu berbanding terbalik dengan Persib yang sedang dalam kepercayaan diri penuh berkat enam kemenangan beruntun.Total Persib sudah 14 laga belum terkalahkan.

Baca juga : ARM HA-IPB Dan Indonesia CARE Serahkan Tenda Sekolah Darurat Cianjur

Stefano Cugurra, pelatih Bali United mengungkapkan bahwa dalam sepak bola segala hal bisa terjadi, bisa saja tren positif Persib terhenti di tangan Bali United.

“Persib di kondisi bagus sekarang dan kami di kondisi kurang bagus. Tapi di sepak bola semua bisa terjadi. Tim kurang bagus bisa bangkit, dan tim yang di kondisi bagus bisa tetap, kita sudah tahu kualitas dari mereka,” ungkap Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Teco klaim telah mengetahui kekuatan Persib dan siap memberikan kekalahan pertama untuk tim asuhan Luis Milla itu. Tekad tersebut didukung oleh statistik bagus Bali United jika melawan Persib.

Baca juga : Mitsubishi Indonesia Ganti Presiden Direktur

Pasukan Serdadu Tridatu tak pernah mengalami kekalahan jika melawan Maung Bandung. 

Sayangnya, Teco tak bisa menurunkan Ilija Spasojevic karena akumulasi kartu kuning. Kondisi itu tampak tak menjadi masalah besar karena ada nama Lerby Eliandry sebagai pengganti.

Demi membuat persaingan di papan atas semakin ketat, Bali United harus mampu mengalahkan pimpinan klasemen Persib agar bisa memangkas jarak poin menjadi tujuh. 

Baca juga : Jelang Lawan Bhayangkara, Skuad Persita Susah Fokus

“Kita respek dengan Persib. Tapi buat liga lebih seru dan ramai, kita dapatkan hasil maksimal agar kita bisa buat poin lebih dekat dengan mereka (Persib) dan tim yang ada di bawah mereka punya poin yang sama dan lebih ramai lagi,” kata Teco.


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.