Dark/Light Mode

Kogamti Dukung Menpora-PSSI Poles Timnas Agar Berjaya Di Piala Dunia U-20

Rabu, 15 Februari 2023 19:21 WIB
Para pemain timnas U-20. (Foto : ist)
Para pemain timnas U-20. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) DPP Kogamti (Komite Generasi Muda Timur Indonesi), Afandi Somar mengapresiasi upaya Menpora Zainudin Amali meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia. 

Afandi Somar menilai sepak bola Indonesia mengalami perkembangan di bawah Menpora Zainudin Amali. Ini ditunjukkan pada penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembentukan MPW Pemuda Pancasila Malaysia

“Satu kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa Indonesia dipilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, maka dari itu kami mendukung penuh Menpora dan PSSI agar tetap fokus pada Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan di Indonesia,” kata Afandi. 

Selain itu, Afandi juga ikut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 di Indonesia. “Dunia sepakbola Indonesia sedang mengalami peningkatan, maka secara nasional kami pun turut mendukung Menpora dan PSSI dalam penyelenggaraan Liga 1, 2 dan 3,” tambahnya.

Baca juga : Clean & Clear® DukungTimnas Cricket Putri U-19 Di Piala Dunia

Bergulirnya liga ini menurutnya adalah salah satu ajang untuk meningkatkan skill pemain-pemain terbaik negri yang nantinya bisa bertarung di Piala Dunia U-20. “Liga ini juga diharapkan bisa menjadi referensi untuk mengisi skuad garuda yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 nantinya” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.