Dark/Light Mode

BNI Support Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang Di Daihatsu Indonesia Master 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 14:10 WIB
Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia Master 2023. (Foto: Dok. PBSI)
Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia Master 2023. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perjuangan tim nasional (timnas) bulu tangkis Indonesia di ajang Daihatsu Indonesia Master 2023 tidak sia-sia. Indonesia meloloskan tiga wakilnya ke babak semifinal.

Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, sementara dari tim ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1).

Baca juga : Menteri Teten Bersama KADIN Resmikan Indonesia Trading House Di Aargau Swiss

Ganda putra Leo/Daniel menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2023. Leo/Daniel berhasil mengalahkan ganda asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Keberhasilan Leo/Daniel diikuti oleh Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Jojo, sapaan akrabnya, berhasil menaklukkan Lakshya Sen asal India. Di semifinal, Jojo akan berhadapan dengan Shi Yuqi dari China. Sedangkan tunggal putra lainnya, Chico lolos ke semifinal setelah mengalahkan Brian Yang asal Kanada.

Baca juga : Produk Dan Budaya Indonesia Sambut Delegasi WEF 2023

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mendukung timnas Indonesia dengan sponsoship kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo mengungkapkan rasa bangganya kepada timnas Indonesia yang telah berjuang hingga babak semifinal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.