Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Thomas Doll Ogah Bicara Peluang Persija Juara

Jumat, 24 Februari 2023 14:25 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : Ist)
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll ogah bicara soal peluang menjadi juara musim Liga 1 musim 2022/2023 meski penampilan skuad Macan Kemayoran semakin baik.

Tiga klub yakni PSM Makassar, Persib dan Persija bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Liga 1. PSM teratas dengan  53, disusul Persib 52 poin dan Persija 50 poin. 

Baca juga : Ini Rahasia Macan Putih Bantai RANS 5-1

Laga terakhir, Persija menang 2-1 atas PS Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2/2023) sore.

Mengacu pada tambahan tiga poin itu, kini Persija kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga 1 2022/2023. Namun saat ditanya kans untuk finis sebagai peringkat pertama di akhir musim, pelatih Persija, Thomas Doll memilih untuk tak berbicara banyak.

Baca juga : Sore Ini Lawan PSM, Duo Legiun Asing Bajul Ijo Ok 100 Persen

“Untuk sekarang kami menghormati semua lawan dan tidak berbicara mengenai memenangkan liga musim ini. Karena semua itu di luar kendali saya,” ucap Thomas.

Mantan pelatih Borrusia Dortmund itu lebih fokus memikirkan pertandingan terdekat, yaitu melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/2/2023), pukul 15.00 WIB.

Baca juga : Indonesia E-Commerce Conference 2023 Dihadiri Lebih Dari 900 Perusahaan

“Untuk laga berikutnya kami akan melawan Madura United dimana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat dan tiga jam dengan bus,” kata Thomas.

“Sekarang kami fokus melawan Madura United. Bukan memikirkan apakah kami bisa memenangkan liga musim ini tanpa pemain tertentu,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.