Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga inggris

Harry Maguire Lirik Newcastle United

Jumat, 10 Maret 2023 05:26 WIB
Harry Maguire. (Foto : Ist)
Harry Maguire. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spekulasi tentang Harry Maguire kembali memanas. Bek Manchester United (MU) itu dilaporkan akan pindah ke klub EPL lain di musim panas nanti. Spekulasi tentang pemain Timnas Inggris ini sejatinya memang bukan barang baru.

Isunya sudah banyak beredar sepanjang musim ini setelah ia minim mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih MU, Erik Ten Hag. Maguire juga dilaporkan gerah dengan situasi ini. Sang pemain bahkan sampai meminta agennya untuK mencarikannya klub baru di musim panas nanti.

Baca juga : Kasihan, Setan Merah Dipermak Liverpool 7-0

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, Maguire tidak akan pindah ke klub di luar Inggris. Dia akan tetap melanjutkan karirnya bersama Newcastle United. Laporan itu mengklaim, Newcastle sangat tertarik mengamankan jasa Maguire.

Mereka menilai, sang bek punya pengalaman yang kaya di level tertinggi. Apalagi ia juga jadi starter rutin di Timnas Inggris. Itulah mengapa, Newcastle menilai bek 29 tahun itu bakal jadi tambahan yang bagus untuk tim mereka di musim panas nanti.

Baca juga : Bekap Everton 4-0, Arsenal Melaju Kencang

Bak gayung bersambut, keinginan Newcastle untuk meminang Maguire mendapatkan respon positif dari sang pemain. Maguire sebenarnya mendapatkan banyak tawaran. Tim-tim EPL tertarik untuk menggunakan jasanya.

Namun ia memilih pindah ke Newcastle karena The Magpies kemungkinan besar akan bermain di Eropa pada musim depan. Jadi ia menilai pindah ke Newcastle bakal jadi opsi yang bagus untuk kariernya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man City Ancam Arsenal

Setan Merah --julukan Manchester United-- dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer yang harus dibayarkan Newcastle untuk jasa Maguire. MU dilaporkan menginginkan sekitar 40 juta pounds (sekitar Rp 734 miliar) untuk jasa Maguire. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.