Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Ini Alasan Egy MV Gabung Ke Dewa United

Selasa, 31 Januari 2023 06:34 WIB
Egy Maulana Vikri. (Foto : PSSI)
Egy Maulana Vikri. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rekrutan anyar Dewa United FC, Egy Maulana Vikri mengungkapkan alasan bergabung bersama Dewa United FC. Ia mengaku senang dengan sambutan keluarga besar Dewa United FC sejak pertama kali bergabung dengan tim.

"Tentunya saya senang bisa bergabung dengan Dewa United FC. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan keluarga serta agen saya. Disini saya juga disambut dengan hangat oleh rekan-rekan pemain, tim pelatih dan manajemen," kata Egy dilansir laman resmi klub, Senin (30/1).

Baca juga : Borneo FC Vs Persik Kediri: Awas, Macan Putih Ngamuk Lagi!

Egy pun mengungkapkan alasan memutuskan bergabung dengan Dewa United FC. Menit bermain nyatanya menjadi salah satu alasannya menjatuhkan pilihan kepada Dewa United FC. 

"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas Sea Games saya juga sempat cedera," ujar Egy.

Baca juga : Sore Ini PSM Makassar Vs RANS, Tavares Pantang Remehin Lawan

"Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain," sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga mengaku cukup kagum dengan visi dan misi manajemen Dewa United FC dalam beberapa waktu kedepan. Selain itu, ia juga menegaskan bila hasrat untuk kembali berkarier di luar Indonesia belum padam. 

Baca juga : Lawan Persib, PSIS Semarang Lebih Segar

"Saya sudah berbicara dengan manajemen Dewa United FC tentang rencana kedepannya. Saya pun yakin bila Dewa United FC akan semakin besar di kemudian hari," ungkap Egy. 

"Manajemen Dewa United FC juga memberikan sinyal apabila ada klub luar yang tertarik pada saya, mereka tidak akan menghalangi dan justru siap membantu saya kembali berkarier di luar Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.