Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Skuad Laskar Mahesa Jenar Tak Diliburkan

Rabu, 22 Maret 2023 09:07 WIB
Para pemain PSIS Semarang. (Foto : PSIS)
Para pemain PSIS Semarang. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur Liga 1 karena agenda FIFA Matchday, tak membuat PSIS Semarang bersantai. Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius memastikan anak asuhnya tetap latihan.

Hal ini dikarenakan Laskar Mahesa Jenar akan ada beberapa laga tunda di tengah-tengah FIFA Matchday seperti menghadapi tuan rumah Barito Putera dan menjamu Persebaya Surabaya.

Baca juga : Tetap Main Saat Ramadhan, Dado Jaga Pola Makan Dan Istirahat

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius mengatakan, ia dan seluruh official tim akan berusaha maksimal untuk mengangkat performa tim pasca-FIFA Matchday nanti.

“Kami terus mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa laga sisa. Saat ini kompetisi tengah jeda karena FIFA Matchday, namun kami tetap berlatih untuk mempersiapkan tim menghadapi laga tunda seperti melawan Barito Putera dan Persebaya dan melakukan recovery terhadap beberapa pemain yang memang masih cedera,” ujar Gilbert Agius usai latihan di Stadion Citarum, Selasa (21/3).

Baca juga : Survei Trust Indonesia: Ganjar Capres Teratas, Elektabilitas 25,4 Persen

Pelatih asal Malta ini berharap anak asuhnya mampu meningkatkan performa tim baik dari segi taktik, mental mau pun fisik selama jeda FIFA Matchday.

“Kami berharap para pemain terus meningkatkan semua aspek terkait permainan, baik ketika kami melakukan penguasaan bola atau pun ketika posisi bertahan. Hasil akhir-akhir ini menunjukkan bahwa kami perlu kerja lebih keras lagi supaya ke depan hasil lebih baik. Mohon doa dan dukungannya juga dari seluruh suporter PSIS,” tutup Gilbert.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.