Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Eropa 2024, Italia Vs Inggris

Pertarungan Klasik Musuh Bebuyutan

Kamis, 23 Maret 2023 07:00 WIB
Giovanni Di Lorenzo. (Foto: Getty Images).
Giovanni Di Lorenzo. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Memainkan laga di UEFA Nations League, dua laga bertemu Inggris berakhir dengan satu ke­menangan dan satu hasil imbang. Catatan itu akan menjadi modal Mancini jelang hadapi deretan pemain bintang Inggris.

“Mereka memiliki lebih ban­yak pilihan daripada kami. Kami ingin memainkan permainan yang hebat, bermain dengan baik dan memulai kualifikasi Euro dengan baik, tapi mereka kuat,” terang Mancini.

Baca juga : Polri Siap Kerahkan Personel Dan Alutsista

Bek Timnas Italia, Giovanni Di Lorenzo mengungkapkan hara­pannya untuk Gli Azzurri. Salah satunya, memperpanjang catatan apik saat bersua Inggris, setelah sebelumnya menang 1-0 di UEFA Nations League 2022-2023 pada 23 September 2022 lalu.

Dia yakin, dengan modal tersebut, Timnas Italia memi­liki kans untuk mewujudkan harapannya.

Baca juga : Garuda Nusantara Jangan Kendor

“Saya berharap ada semangat yang sama seperti saat Napoli bermain. Saya tahu energi yang dapat dibawa oleh orang-orang itu, saya tahu bagaimana mereka dapat membantu kami dalam hal dorongan. Bermain dengan Italia di (Stadion) Maradona akan menjadi spesial,” kata Di Lorenzo.

Pemain yang memperkuat Napoli itu mengatakan, Timnas Italia bisa melihat performa gemilang Il Partenopei di musim 2022-2023. Giovanni Di Lorenzo pun menegaskan ingin membawa semangat Napoli ke skuad Gli Azzurri.

Baca juga : Klarifikasi Harta Kekayaan, KPK Panggil Eks Pejabat Ditjen Pajak Rafael Rabu

“Selain permainan yang kami mainkan, kami suka bersenang-senang di lapangan. Seperti itu dengan tim nasional di Kejuaraan Eropa, kemudian beberapa hasil membuat kami kehilangan seman­gat,” ujar Di Lorenzo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.