Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Duet Maut Fortes-Marukawa Sampai 2025

Selasa, 28 Maret 2023 11:41 WIB
Carlos Fortes dan Victor Guilherme. (Foto : PSIS)
Carlos Fortes dan Victor Guilherme. (Foto : PSIS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PSIS Semarang sudah kepincut dengan Carlos Fortes. Meski kerap cedera, manajemen PSIS secara resmi memperpanjang kontrak Carlos Fortes.

Selain Fortes, manajemen juga menambah kontrak Victor Guilherme atau akrab disapa Vitinho.

Ini menjadi action kedua manajemen PSIS setelah sebelumnya memperpanjang kontrak legiun asing asal Jepang, Taisei Marukawa hingga akhir musim 2025 mendatang.

Baca juga : Dira Sugandi Harumkan Indonesia Lewat Teater Musikal Internasional

Untuk perbaharuan kontrak ini, baik Fortes mau pun Vitinho akan kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar hingga akhir musim depan. 

“Kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing sekaligus yakni Fortes dan Vitinho. Keduanya kami kontrak satu musim ke depan atau hingga akhir kompetisi 2024,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Senin (27/3) malam.

Tentunya ada alasan kuat yang membuat kedua pemain ini diperpanjang kontraknya oleh PSIS.

Baca juga : Pendekar Cisadane Sumringah Persija Minus Para Bintang

“Kami masih percaya dengan kemampuan mereka. Dan kami juga berharap setelah mereka sembuh dari cedera bisa kembali menemukan top performa mereka seperti pada saat mereka datang,” lanjut Yoyok Sukawi.

Dengan sudah diperpanjangnya kontrak Fortes dan Vitinho, maka PSIS untuk musim depan sudah dipastikan telah memiliki tiga pemain asing. Tentunya kondisi ini diharapkan dapat makin membuat PSIS lebih padu dan kuat dengan pemain asing yang sudah mengetahui karakter timnya. 

PSIS sendiri akan segera menjalani laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu (29/3/) kickoff pukul 20.30 WIB. Tim dengan warna kebesaran biru saat ini masih berada di peringkat ke-13 dengan 35 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.