Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dira Sugandi Harumkan Indonesia Lewat Teater Musikal Internasional

Senin, 27 Maret 2023 19:09 WIB
Penyanyi Dira Sugandi. (Foto: Instagram)
Penyanyi Dira Sugandi. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama penyanyi Dira Sugandi kembali menorehkan prestasi Indonesia di kancah Internasional. Terbaru, ia menjadi karakter utama sebagai Mowli sekaligus satu-satunya pemeran asal Asia yang bergabung dalam pertunjukan teater musikal berskala Internasional, The Jungle Book karya Robert Wilson.

Kebahagiaan Dira atas pencapaiannya, ia sampaikan baru-baru ini melalui laman Instagram pribadinya.

Baca juga : Pendekar Cisadane Sumringah Persija Minus Para Bintang

“Ketika saya melihat kebelakang, tidak pernah berfikir bahwa kehidupan akan membawa saya kesini. Baru setahun lalu, saya merasa terjebak dengan satu jalan dan memutuskan untuk belok kanan mengambil jalan lain,” tutur Dira. 

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas pengalaman ini, dan menantikan perjalanan yang lebih menarik, penuh pengalaman, pelajaran, kegembiraan, dan persahabatan baru di masa depan, tutur Dira.

Baca juga : Erick: PalmCo Ditarget Intervensi Pasar Migor

"Ingatlah, ketika kamu merasa seperti tidak memiliki, jangan berhenti. Kamu hanya perlu menemukan ruang baru yang memungkinkanmu tumbuh dan berkembang,” pesannya.

Sebelumnya, Dira mengaku sangat bersyukur atas berkat yang luar biasa ini. “Saya bersyukur atas kesempatan ini, dan saya berharap pencapaian ini tidak hanya berhenti di saya,” kata Dira dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka.

Baca juga : PSIS Vs Barito Putera, Laskar Mahesa Jenar Pincang

Dira berharap, prestasinya kali ini bisa melecut semangat para muda-mudi Indonesia bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama mau berusaha. 

“Semoga kesempatan ini bisa menginspirasi banyak aktor atau aktris muda Indonesia bahwa kita mampu untuk terus meraih impian dan prestasi tidak hanya di skala Indonesia namun juga di skala Internasional,” pungkas Dira.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.