Dark/Light Mode

Wow, Rashford Tolak Gaji Rp 7,4 Miliar Per Pekan

Kamis, 30 Maret 2023 06:54 WIB
Bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford. (Foto : Reuters)
Bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Paris Saint Germain (PSG). Padahal, nilai gaji yang dicantumkan dalam proposal penawaran bernilai fantastis. Yaitu sebesar 400 ribu Pounds atau setara Rp 7,4 miliar per pekan.

Les Parisiens-- julukan PSG-- menawarkan gaji dua kali lebih besar dari yang didapat Rashford di MU saat ini. PSG sudah sejak dua musim lalu ngebet mendatangkan sang pemain ke Paris.

Baca juga : BSI Salurkan Zakat Hingga Rp 173,07 Miliar, Naik 41,2 Persen

Tapi, upaya itu selalu kandas lantaran pemain Timnas Inggris itu masih terikat kontrak hingga akhir musim 2023/2024. Artinya, musim tahun depan akan jadi momen terakhir Rashford bersama Setan Merah andai kontraknya tidak diperpanjang.

Sebab itu, manajemen MU yang hingga kini tak kunjung memberi kepastian soal itu, dimanfaatkan PSG untuk merayu pemain 25 tahun itu agar mau hijrah ke Prancis.

Baca juga : Rupiah Naik Di Rp 15.382 Per Dolar AS Jelang Akhir Pekan

Dikutip dari Daily Mail, kemarin, PSG yang sudah dua musim terakhir berminat untuk memboyong Marcus Rashford, dikabarkan telah mengajukan penawaran gaji bernilai fantastis kepada sang pemain.

Laporan itu menyebut, PSG siap naikkan nilai gaji Rashford selama ini sebesar 200 ribu Pounds per pekan, menjadi 400 ribu Pounds atau setara Rp 7,4 miliar per pekan!, Namun, tawaran itu rupanya tidak membuat Rashford tertarik.

Baca juga : Gegara Rp 24 Triliun, Barca Mau Obral Pemain

Tawaran itu ia tolak dengan alasan belum kepikiran untuk meninggalkan Old Trafford. Meski begitu, Rashford diyakini masih dalam situasi menunggu siapa pemilik baru Manchester United nanti.

Rashford berharap, pemilik baru bisa bawa pihak klub berjaya lagi. Rashford dikabarkan suka dengan metode permainan dari manajer Erik ten Hag. Hal itu juga yang membuatnya yakin untuk terus berlama-lama di MU. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.