Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Vs Fiorentina, Si Ular Besar Mau Perpanjang Rekor Manis

Jumat, 31 Maret 2023 08:12 WIB
Para pemain Inter Milan di pentas Liga Italia. (Foto : Reuters)
Para pemain Inter Milan di pentas Liga Italia. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dijadwalkan akan menjamu Fiorentina pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu malam (1/4). Tim berjulukNerazzurri itu diunggulkan bila dilihat dari sejarah pertemuan.

Berdasar catatan Football Italia, skuad La Viola - julukan Fiorentina tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Sementara tim Inter Milan asuhan Simone Inzaghi kalah dalam dua laga terakhirnya.

Baca juga : Persik Vs Dewa United, Macan Putih Incar Rekor Kemenangan

Namun, peluang Inter untuk meraih angka penuh sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan tujuh tahun mereka melawan Fiorentina, masih sangat besar.

Sebab, walau tim asuhan Simone Inzaghi tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, Inter telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Baca juga : Pemerintah Bersinergi Berantas Impor Pakaian Bekas

Namun, jika tuan rumah ingin merebut ketiga poin tersebut, maka diperkirakan selisihnya akan tipis. Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak cenderung menghibur. Pertarungan relatif ketat, dengan kedua tim mencetak gol di semua tiga pertemuan terakhir.

Meski begitu, tidak ada tim yang sangat produktif di Serie A selama beberapa hari pertandingan terakhir. Tuan rumah hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca juga : PSIS Vs Barito Putera, Laskar Mahesa Jenar Pincang

Sementara tim tamu mengandalkan gol bunuh diri untuk melewati Lecce sebelum jeda internasional. Inter Milan akan mengandalkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku untuk mencetak gol.

Jika Fiorentina menembus lini belakang Inter Milan, mereka mungkin akan mengamankan kemenangan pertama mereka sejak 2017. Adapun dalam klasemen sementara Serie A, Inter Milan berada di posisi ketiga dengan 50 poin. Sedangkan, Fiorentina duduk di urutan sembilan dan mengantongi 37 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.