Dark/Light Mode

Mau Ke AS Roma, Icardi Ogah Balik Ke PSG

Kamis, 6 April 2023 06:20 WIB
Pemain Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi. (Foto : ist)
Pemain Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Paris Saint Germain (PSG) Mauro Icardi enggan balik ke Prancis, usai masa pinjamannya bersama Galatasaray usai. Dia memilih melamar ke AS Roma, agar direkrut pada bursa transfer akhir musim nanti.

Sejak hampir setahun dipinjamkan PSG ke Galatasaray, Icardi sebenarnya tampil gacor. Dia mendulang sembilan gol dari 15 laga, tapi enggan untuk melanjutkan kiprahnya bersama klub asal Turki tersebut.

Baca juga : Gerindra Ogah Besar Kepala

Manajemen yang terpesona dengan performanya pun berniat untuk mempermanenkannya. Tapi upaya itu ditolak. Sang pemain lebih memilih bermain bersama klub lain, dan akhirnya menawarkan diri ke AS Roma.

Pemain 30 tahun itu yakin, di usianya yang belum terlalu senja, merasa masih bisa berkontribusi banyak untuk klub Serie A Liga Italia seperti AS Roma misalnya.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 30 Maret Hadir Di Bekasi Cyber Park

Padahal, Icardi sebelumnya juga telah ditawarkan agennya ke AC Milan. Tapi, bila melihat gaya permainannya, Icardi merasa akan cocok di Giallorossi lantaran klub besutan Jose Mourinho itu terancam ditinggal Tammy Abraham pada musim panas nanti.

Keputusan itu diambil lantaran hubungan Mauro Icardi dengan manajemen Les Parisiens terbilang tidak berjalan baik. Selain itu, alasan keengganan Icardi pulang ke Paris lantaran ia dan Lionel Messi juga memiliki hubungan yang tidak baik.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 16 Maret Hadir Di Bekasi Cyber Park

Perseteruan eks kapten Inter Milan dengan Lionel Messi itu bermula ketika rumah tangga Mauro Icardi dengan istrinya, Wanda Nara yang juga notabene agen sang pemain sedang bermasalah.

Meski sama-sama berasal dari Argentina, Lionel Messi disinyalir tidak suka dengan Mauro Icardi yang suka membawa masalah pribadi ke dalam tim. Salah satunya jelang Piala Dunia 2018, dimana Messi disebut sebagai biang keladi kegagalan Icardi masuk ke timnas. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.