Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid

Incar Kemenangan Kelima

Minggu, 9 April 2023 07:00 WIB
Diego Simeone. (Foto: Net).
Diego Simeone. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Atletico Madrid dijadwalkan bersua Rayo Vallecano pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Vallecas, dini hari nanti. Tim asuhan Diego Simeone sedang dalam performa terbaik. Mereka mengincar lima kemenangan beruntun.

Saat ini, Atletico berada di uru­tan ketiga dalam klasemen, ung­gul sembilan poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima. Sementara Rayo menempati uru­tan kedelapan, poin yang sama dengan Athletic Bilbao yang berada di urutan ketujuh.

Artinya, tim tamu sedang dalam performa terbaiknya dan berharap bersaing berebut tempat ke-2 setelah menutup jarak dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga : Malam Ini, Macan Putih Incar Kemenangan 9 Kali Beruntun

Berbeda dengan Atletico, Rayo Vallecano sedang sedikit goyah sejak Andoni Iraola didekati tim kuat asal Liga Premier Leeds United.

Tapi, Rayo Vallecano saat ini bisa dibilang sedang mengalami musim cukup bagus. Seharusnya mereka bisa menempati pering­kat enam besar andai performa mereka tidak sempat jatuh dalam dua bulan terakhir.

Pada kenyataannya Rayo be­lum pernah menang dalam tu­juh pertandingan liga terakhir. Kemenangan terakhir mereka tercatat pada 6 Februari, saat mengalahkan Almeria 2-0 di kandang.

Baca juga : AC Milan Vs Empoli, Misi Menjauh Lawan Sekota

Sedangkan di pertandingan terakhir mereka bermain imbang 1-1 saat melawan Valencia di Mestalla.

Namun demikian, meski sem­pat tujuh kali beruntun gagal menang, pada akhirnya mereka sukses memetik hasil seri di lima laga terakhir. Torehan ini­lah yang membuat mereka kini menempati peringkat kedelapan dengan 37 poin. Catatan ini membuat Atletico Madrid yang menempati posisi ketiga dengan 54 poin berpeluang menang mudah atas Rayo. Atletico juga berpeluang mengamankan tem­pat di Liga Champions musim depan andai bisa memetik angka penuh dari laga ini.

Modalnya tim asuhan Diego Simeone itu tak pernah kalah di 11 kali pertandingan La Liga. Termasuk kemenangan di em­pat laga terakhir saat melawan Sevilla, Girona, Valencia dan Real Betis.

Baca juga : Duel Sengit Di Kandang Singa

Rayo sendiri akan tampil dengan skuad terbaiknya di laga ini. Sementara Atletico tak da­pat diperkuat Memphis Depay, Reinildo dan Sergio Reguilon.

Dengan formasi 4-2-3-1 Rayo akan berusaha menuai poin den­gan Oscar Trejo, Alvaro Garcia dan Isi Palazon di lini depan.

Atletico sepertinya akan men­gandalkan Antoine Griezmann dan Morata di lini depan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.