Dark/Light Mode

Jadi Ketum Pelti DKI, Hari Janji Kembalikan Kejayaan Petenis Jakarta

Sabtu, 15 April 2023 12:40 WIB
Pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Pelti Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2023-2027 di Balai Kota, Jumat (14/4).
Pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Pelti Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2023-2027 di Balai Kota, Jumat (14/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta, Hari Nugroho resmi dilantik menjadi Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti DKI) periode 2023-2027. 

Pelantikan Ketum Pelti DKI bersama 40 anggota Pengurus Daerah Persatuan Lawn Tenis (Pengda Pelti) Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2023-2027 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) Eddy Omar Syarif Hiariej di Balai Kota, Jumat (14/4).

Dalam sambutannya, Eddy menyampaikan, Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Pelti memiliki tugas bersama untuk memajukan tenis Indonesia dengan melahirkan atlet-atlet bertaraf internasional.

Baca juga : Para Profesor Usulkan Pembangunan Kedaulatan Pangan Sistemik

“Sinergisitas, kesinambungan dan kekompakan dalam memajukan tenis di Indonesia antara pusat dan daerah harus dijaga,” ungkap Eddy.

Eddy menyampaikan, ketika memutuskan untuk mengabdikan diri kepada satu cabang olahraga itu berarti mewakafkan waktu, tenaga, biaya dengan suka rela dan keikhlasan.

“Mari kita bersama membangun prestasi tenis Indonesia,” kata Eddy.

Baca juga : Buka Ke Publik Dana Kampanye!

Ketua Umum Pengda Pelti Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan, siap membangun kerja tim yang solid untuk memajukan tenis di DKI Jakarta. Ia ingin mengembalikan prestasi DKI Jakarta di berbagai event kejuaraan tenis nasional maupun internasional.

“Dengan komposisi kerja tim yang solid kita akan membawa DKI Jakarta menuju pentas dunia,” ujar Hari.

Hari menyampaikan sejumlah program strategis yang telah disiapkan Pengda Pelti Provinsi DKI Jakarta. 

Baca juga : Inti Solar Kembali Menangi Penghargaan Internasional di Amerika

Hari menambahkan, pengurus akan menginventarisasi jumlah lapangan tenis di Jakarta untuk dioptimalkan menjadi tempat-tempat latihan sehingga skill petenis bisa makin meningkat.■


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.