Dark/Light Mode

Belum Ada Klub Yang Berani Beli Neymar Rp 3,12 Triliun

Minggu, 1 September 2019 15:48 WIB
Neymar Jr. (Foto : istimewa)
Neymar Jr. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak klub yang berminat memboyong Neymar Jr. Tapi tak ada satupun klub yang berani mengeluarkan kocek 200 juta euro atau sekitar Rp 3,12 triliun.

Direktur Olahraga Paris Saint Germain Leonardo memastikan tidak ada klub yang berani membeli Neymar. Barcelona dan Real Madrid yang disebut-sebut tertarik, masih belum menentukan sikap.

Baca juga : Tak Ada Yang Berani Lawan, Imin Seperti Mega

Yang pasti, PSG  keukeh dengan pendiriannya, yang mau Neymar harus menggantinya dengan uang Rp 3,2 triliun.

"Tak ada kesepakatan yang telah dicapai karena tidak ada klub yang memenuhi permintaan fee tertentu dari kami," kata Leonardo.

Baca juga : Makin Seru, Real Madrid Dekati Neymar Jr

"Kami terbuka membicarakan situasi ini, tetapi tidak ada kesepakatan yang sudah dicapai. Posisi klub dan Neymar selalu tegas, dalam hal jika ada tawaran memuaskan yang diterima maka dia boleh pergi," sambung Leonardo.

Namun, masih ada celah bagi Barcelona. PSG tetap menunggu kepastian soal fee yang akan dibayarkan. "Negosiasi memang belum mati, dan mereka bisa terus sampai beberapa hari ke depan," kata.

Baca juga : Pemadaman Bergilir di Bekasi, Cek Daerah Anda

Neymar masih tetap tak dimainkan PSG karena kombinasi cedera. Pelatih Thomas Tuchel  juga tak akan memasang Neymar jr sampai situasinya jelas. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.