Dark/Light Mode

Liga Inggris

Setan Merah Tolak Neymar Jr

Selasa, 23 Juli 2019 13:48 WIB
Neymar Jr. (Foto : isti
Neymar Jr. (Foto : isti

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan telah mengajukan pertukaran Neymar dengan Paul Pogba ke Manchester United. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak Setan Merah, julukan MU, karena merasa tak butuh pemain asal Brasil tersebut.

Isu pertukaran pemain ini dilaporkan The Telegraph. Selain karena MU telah memiliki lini depan yang dianggap solid, penolakan tersebut karena pihak MU diharuskan membayar uang transfer tambahan untuk Neymar.

Padahal, nilai jual Pogba dan Neymar yang belakangan ini hengkang dari timnya masing-masing, tidak jauh beda. MU menyakini, nilai jual Pogba yang sepanjang bursa transfer musim panas ini dirumorkan akan gabung Real Madrid atau Juventus mencapai sekitar 170 juta Pounds.

Baca juga : Wanita Inggris Mau Nikahi Lampu Hias Umur 91

Sementara PSG hanya menuntut 200 juta pounds kepada Barca yang ingin memulangkan Neymar. Kendati penawarannya ditolak, Les Parisiens-julukan PSG dikabarkan akan membuat keputusan akhir tentang masa depan Neymar dalam dua hingga tiga minggu ke depan.

Pasalnya, sejauh ini Neymar terus-terusan ngotot ingin keluar dari PSG. Sementara itu, gelandang Manchester United, Juan Mata menganggap penolakan terhadap PSG karena rekan satu timnya. Paul Pogba sudah tak ingin meninggalkan Old Trafford.

Menurutnya, Pogba masih bahagia bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. “Semua juga tahu jika Paul adalah gelandang yang hebat, serta sangat positif dan mem- berikan pengaruh baik. Sebagai rekan satu tim, saya ingin dia bertahan dan berbahagia,” kata Mata.

Baca juga : Mata Ingin Pogba Bertahan di MU

Pogba berseragam MU pa- da 2016 sejak diboyong dari Juventus. Tiga musim mengabdi, pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu membuat 31 gol dari 135 pe- nampilan di semua ajang.

Dua trofi berhaail dia persembahkan ke Old Trafford yaitu Piala Liga Inggris dan Liga Europa edisi 2016/2017. Selain Pogba, pungawa MU , lainnya David de Gea juga sempat diisukan bakal pindah.

Namun, Mata tampaknya berhasil membujuk rekan senegaranya untuk bertahan. The Red Devils bahkan dikabarkan tak lama lagi mendapat tanda tangan De Gea untuk memperpanjang kontraknya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :