Dark/Light Mode

Neymar Jr Belum Ada Yang Menawar

Minggu, 21 Juli 2019 11:07 WIB
Neymar Jr. (Foto : twitter@neymarjr)
Neymar Jr. (Foto : twitter@neymarjr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega bintang Neymar Jr boleh sesumbar bakal pindah ke Barcelona. Tapi klubnya, PSG memastikan bintang asal Brasil tersebut masih milik PSG karena belum ada klub yang serius meminangnya.

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menegaskan pihaknya belum menerima tawaran konkrit untuk pemain bintangnya itu. "Sejujurnya, belum ada kemajuan soal situasi Neymar. Belum ada tawaran konkrit yang datang. Ia masih pemain PSG," kata Leonardo dilansir harian Le Parisien, Minggu (21/7).

Baca juga : Parpol Belum Maksimal Lakukan Pendidikan Politik

Mantan klub Neymar, Barcelona, disebut-sebut menjadi yang terdepan dalam perburuan bintang Brasil yang dipaksa absen karena cedera ketika Selecao menjuarai Copa America 2019 di tanah mereka sendiri itu.

Bahkan, jawara Spanyol itu dilaporkan telah siap mengajukan tawaran 40 juta euro (sekira Rp625 miliar) disertai pertukaran dua pemain dari lima opsi di antaranya Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Malcom.

Baca juga : Proses Hukum Kivlan Zen Terus Berlanjut, Tak Ada Penangguhan Penahanan

Namun, Leonardo juga membantah bahwa tawaran tersebut telah diajukan secara resmi oleh Barcelona kepada PSG. "Sekali lagi, tidak ada tawaran konkrit. Situasinya masih sama dengan 10 hari yang lalu," pungkasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :