Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rebutan Messi, Barca Mau Saingi Klub Arab Saudi

Rabu, 17 Mei 2023 06:00 WIB
Lionel Messi. (Foto : Ist)
Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Barcelona Joan Laporta mengklaim pihaknya akan mampu mengalahkan tawaran klub Arab Saudi AlHilal untuk mendapatkan Lionel Messi pada rumor transfer pemain musim depan.

Menurutnya, keberhasilan itu lantaran pihaknya memiliki faktor X, sehingga Messi dipastikan akan pulang ke Camp Nou dalam waktu dekat. Seperti dikutip, belakangan ini Messi santer dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain usai kontraknya habis pada akhir musim ini.

Baca juga : Persija Jakarta Mau Uji Coba Lawan Klub Eropa

Barcelona, klub Arab Saudi Al-Hilal, dan Inter Miami pun disebut-sebut klub yang saat ini tertarik mendatangkan bintang Argentina itu. Al-Hilal dikabarkan menyiapkan kontrak dengan nilai selangit untuk Messi.

Mereka akan menyodorkan bayaran 260 juta pounds musim atau sekitar Rp 4,8 triliun. Sementara, Barcelona juga punya hasrat untuk membawa pulang Messi ke Camp Nou. Sejauh ini, Messi belum mengambil keputusan soal masa depannya.

Baca juga : Bantai Betis 4-0, Barca Makin Dekat Gelar Juara La Liga

Laporta mengakui Barcelona mungkin tidak akan bisa menyamai tawaran Al-Hilal untuk Messi secara finansial. Namun, Laporta meyakini Barcelona diuntungkan faktor historis. “Dia pemain terbaik di dunia dan pelatih mana pun pasti menginginkannya,” ujar Laporta.

“Dengan segala hormat kepada Arah Saudi, yang bekerja dengan sangat baik, Barcelona adalah Barcelona. Dan Barcelona adalah rumahnya. Klub bisa bersaing dengan seluruh dunia.”

Baca juga : LG Lebaran Sehat, Bantu Warga Sekitar TPS di Surabaya

“Kami punya sejarah dan perasaan dari 400 juta pengikut kami begitu kuat. Kami cinta Leo, tapi kami tidak akan membayar mahal untuk mendatangkannya. Klub sedang berhemat,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.