Dark/Light Mode

Pemain Asal Jepang Ini Bertekad Ukir Prestasi Di PSS Sleman

Jumat, 2 Juni 2023 09:19 WIB
Pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano. (Foto : LIB)
Pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali karier di Indonesia, pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano siap unjuk prestasi di pentas kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sebelum ke Indonesia, Kei Sano pernah berkelana bermain untuk Sirens FC, klub kasta tertinggi Liga Malta. Di Indonesia, Kei Sano yang masih baru termotivasi termotivasi bekerja lebih keras meraih prestasi bersama PS Sleman. 

“Ini perjalanan baru bagi karir sepak bola saya di Indonesia dan saya belum pernah singgah di sini. Hal tersebut membuat saya termotivasi dan lebih bersemangat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia,” kata Kei Sano  Kamis (1/6).

Baca juga : Rugikan Petani Kecil, Menko Airlangga Interupsi Keras Kebijakan Deforestasi Uni Eropa

Lingkungan baru yang menerimanya dengan baik membuat pemain bernomor punggung 7 di PSS ini tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan koleganya di skuat Super Elang Jawa. 

“Sejauh ini proses adaptasi saya sangat baik karena rekan satu tim bersahabat begitu juga staf pelatih menerima baik kehadiran saya di sini. Perlu diketahui situasi dan kondisi di tim PSS sangat bagus,” Kei Sano menambahkan.

Mengenai perkenalannya dengan PSS, pemain kelahiran 3 April 1992 ini mengaku mengetahui PSS melalui agennya. Dia lalu menambah informasi tentang PSS melalui internet.

Baca juga : Peringati Harlah Pancasila, Ini Pesan Wakil Ketua OJK

“Hal pertama kali yang saya lihat dari PSS adalah dukungan besar dari suporter. Ini sesuatu yang luar biasa serta mimpi dari para pemain sepak bola. Bisa bermain di stadion yang besar, ditonton ribuan suporter. Ini sesuatu yang menarik dan bagus buat saya,” ucapnya serius.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Sano sadar dirinya bekerja dengan beban target serta tujuan yang harus dicapai. Mengenai hal ini, pria berambut putih ini menyatakan siap bekerja keras untuk meraihnya. 

“Tentu saja kedatangan saya di sini meraih dan memberikan prestasi di kompetisi untuk PSS. Jalan untuk mewujudkannya tentu saja dengan berjuang keras meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itu adalah hal yang paling penting kita lakukan untuk meraih tujuan,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.