Dark/Light Mode

4 Pemain Persib Dipanggil Buat Lawan Palestina Dan Argentina

Rabu, 24 Mei 2023 17:26 WIB
Pemain asal Persib, Marc Klok. (Foto : ist)
Pemain asal Persib, Marc Klok. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Shin Tae yong akan mempersiapkan para pemain timnas untuk menghadapi FIFA Match day lawan Palestina dan Argentina. Sebanyak 4 pemain Persib mendapat panggilan. 

Empat bintang Persib yang sudah dipanggil masuk timnas adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.  

Baca juga : Duh, Punya Mr P Jumbo, Disangka Bawa Senjata

Melalui surat bernomor 1677/AGB/264/V-2023, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi sudah bersurat ke manajemen Maung Bandung terkait pemanggilan ke timnas.

“Maka dengan ini PSSI memanggil, Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match,” tulis surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Baca juga : Uji Coba, Persebaya Tetap All Out Lawan Bali United

Keempatnya diharapkan bisa mengikuti rangkaian program tersebut yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2023. Semua pemain pun harus sudah bergabung pada tanggal 5 Juni 2023 di Jakarta.

Pada FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba, masing-masing melawan Palestina dan Argentina.

Baca juga : Jenderal Dudung Jawab Kritikan Megawati

Duel kontra Palestina akan digelar lebih dulu pada 14 Juni 2023. Partai ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Sementara itu, laga uji coba melawan Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023. Partai ini kemungkinan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.