Dark/Light Mode

Tengah Juni, Persib Gelar TC Di Yogyakarta

Selasa, 6 Juni 2023 16:34 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Luis Milla punya waktu enam pekan untuk mempersiapkan diri di pramusim jelang berkompetisi di Liga 1 2023/2024.

Selama dua pekan sudah dilalui pemain Persib dengan latihan mandiri dalam periode akhir Mei kemarin. Pertengahan Juni akan TC di Yogyakarta.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 6 Juni, Hadir Di 5 Lokasi

Sejak Senin (5/6), para pemain Persib sudah mulai melakukan latihan. Luis Milla langsung memantau seperti apa kekuatan fisik pemain dengan melangsungkan game internal dua babak.

Kondisi fisik pemain Persib beragam, kendati begitu masih dalam tahap wajar yang bisa dimaklumi. “Kondisi pemain secara umum sangat bagus. Ada pemain yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya, ada yang juga kurang, dan itu wajar,” kata Milla.

Baca juga : Kelar Juni, Pembangunan Rumah Tapak Menteri IKN Dikebut

Milla akan memaksimalkan waktu latihan pramusim sebulan ini, salah satunya dengan menggelar TC di Yogyakarta. Persib akan berlatih selama beberapa hari di Bandung, kemudian akan bertolak ke Yogyakarta pertengahan bulan Juni ini.

“Kami akan berlatih beberapa hari ini di Sidolig, lalu nanti kami akan pergi TC ke Yogyakarta. Kami harapkan adanya peningkatan dari segi permainan, kondisi pemain, untuk lebih baik lagi, dan tentunya ini dilakukan step by step,” beber papar Milla.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta 3 Juni, Hadir Di 5 Lokasi

Latihan perdana Persib dihadiri oleh 28 pemain. Jumlah tersebut akan berkurang pada sesi latihan Selasa (6/5/2023) ini mengingat Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah akan bertolak ke Surabaya memenuhi panggilan timnas, bersiap jalani laga Indonesia vs Palestina, Rabu (14/6/2023) di Gelora Bung Tomo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.