Dark/Light Mode

Hari Ini, Tiket Indonesia Vs Argentina Untuk Kategori Umum Ludes Dalam 5 Menit

Selasa, 6 Juni 2023 17:10 WIB
Hari Ini, Tiket Indonesia Vs Argentina Untuk Kategori Umum Ludes Dalam 5 Menit

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia versus Argentina hari ini, terkonfirmasi habis terjual. Siap-siap war untuk penjualan tiket besok pagi, sobat Garuda!

Menurut keterangan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), tiket tersebut ludes, hanya dalam waktu 5 menit. Setelah dibuka jam 12 siang tadi.

"Fully booked in 5 minutes," tulis PSSI di akun Instagram, Selasa (6/6).

Baca juga : Nggak Sampai 15 Menit Langsung Ludes

War tiket pertandingan Indonesia melawan juara dunia Argentina itu untuk kategori umum ini ternyata lebih sengit dengan war tiket jalur khusus untuk nasabah BRI yang berlangsung kemarin.

"Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia Vs Argentina di hari pertama telah terpesan dalam waktu 5 menit," lanjut PSSI.

Sebelumnya, kuota tiket khusus untuk nasabah BRI, yang dijual kemarin juga ludes dalam waktu singkat. Yakni 15 menit. Tapi ternyata masih lebih cepat untuk kuota reguler di hari pertama. 

Baca juga : Edan, Cuma 12 Menit, Tiket Indonesia Vs Argentina Langsung Ludes

"Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," sambung PSSI.

Untuk sobat Garuda yang belum tiket jangan patah hati dulu. Besok, war tiket Indonesia Argentina akan kembali dibuka. Anda bisa membelinya di laman resmi PSSI.org dan Tiket.com.

"Penjualan tiket untuk umum akan kembali dimulai pada Rabu, 7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," tutup PSSI.

Baca juga : Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023

Hari ini, tiket yang terjual habis itu mulai dari harga Rp 600 ribu sampai Rp 4.250.000.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.