Dark/Light Mode

Singapore Open 2023

Gregor Bakal Hadapi Idolanya Di 16 Besar

Rabu, 7 Juni 2023 11:59 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2013. Di babak selanjutnya, Gregor akan menghadapi idolanya asal China, Tai Tzu Ying.

Dalam pertandingan 32 besar Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (7/6) pagi WIB,Gregor maju ke 16 besar Singapore Open 2023 usai mengalahkan Beiwen Zhang (Amerika Serikat) dalam partai rubber game 21-11, 17-21, 21-16.

Baca juga : Fajri Dan Jojo Angkat Koper

"Senang bisa memetik kemenangan. Tetapi, jujur masih banyak yang harus diperbaiki. Hari ini saya masih banyak melakukan kesalahan. Semoga ke depannya, bisa bermain lebih baik," kata Grregor kepada humas PBSI.

"Hari ini saya belum terlalu maksimal penampilannya. Pada gim kedua, performanya turun. Bersyukur di gim ketiga bisa balik lagi dan menang," tambahnya.

Baca juga : Singapura Open, 2 Andalan Indonesia Langsung Tumbang

Ke depannya, Gregor berjanji bakal tampil lebih baik. Apalagi di laga selanjutnya, dia akan menghadapi idolanyam Tai tzu Ying, peringkat 3 dunia asal China. 

"Untuk ke depannya, saya harus tahu apa yang harus diubah, terutama pola mainnya. Sebab, tadi saya masih banyak buang-buang poin," jelasnya.

Baca juga : Jelang Singapura Open 2023, Ginting Cs Cicipi Lapangan

"Untuk menghadapi Tai Tzu Ying di babak kedua, tentu ini merupakan kebanggaan. Karena saya akan melawan pemain yang konsisten menduduki rangking di atas dunia dan sekaligus juga idola."

"Saya tentu harus siap dan ingin menampilkan yang terbaik besok. Dia memiliki begitu banyak kelebihan, tak hanya tekniknya tetapi juga pengalaman dan berprestasi. Saya akan tampil terbaik dan berusaha semaksimal mungkin saja," jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.