Dark/Light Mode

Sah, Duo Persija Muda Merapat Ke Arema FC

Minggu, 11 Juni 2023 16:26 WIB
Ginanjar Wahyu Ramadhani. (Foto : ist)
Ginanjar Wahyu Ramadhani. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC resmi mengumumkan perekrutan dua pemain muda Persija Jakarta untuk musim kompetisi Liga 1 2023-2024. Keduanya adalah Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif. 

Keduanya direkrut dari Persija dengan status pemain pinjaman. "Secara resmi Arema merekrut Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif," ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dalam laman resmi klub, Minggu (11/6). 

Baca juga : Selangkah Lagi, Kim Min-jae Merapat Ke Setan Merah

Wiebie menyatakan bahwa perekrutan kedua pemain itu merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih, baik secara teknis maupun prospek kedepan. 

"Tentu pertimbangan teknis menjadi yang utama, berikutnya keduanya memiliki prospek kedepan karena masih berusia muda," tambah Wiebie. 

Baca juga : Sah, Benzema Hijrah Ke Arab Saudi

Kendati masih berusia muda, namun secara pengalaman keduanya juga dianggap mumpuni selain pernah memiliki menit bermain untuk Persija di Liga 1 keduanya juga merupakan pemain berlabel Timnas U-20.

Sementara itu, tim pelatih Arema, I Putu Gede menilai, bahwa Ginanjar dan Maulana ini memiliki potensi untuk menjadi pemain berkualitas.

Baca juga : Karim Benzema Makin Dekat Ke Jeddah

Putu juga memuji penampilan keduanya yang mau bekerja keras selama menjalani latihan. "Saya lihat di latihan keduanya bagus, memiliki potensi. Punya peluang besar. Ginanjar dan Maulana punya kekuatan di tim ini," ucapnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.