Dark/Light Mode

Tenis Wimbledon 2023

Andy Murray Angkat Koper

Minggu, 9 Juli 2023 07:00 WIB
Andy Murray. (Foto: AP/Alberta Pezzali)
Andy Murray. (Foto: AP/Alberta Pezzali)

 Sebelumnya 
“Saya terkesan seberapa baik dia bertahan setelah operasi pinggulnya. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan, “ harap Tsitsipas.

Tsitispas memuji pengaruh Murray serta sesama petenis kelas berat Grand Slam Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer. “Saya merinding ketika dia memenangi gelar Wimbledon pertamanya,” ujar Tsitsipas ten­tang gelar Wimbledon pertama Murray pada 2013 dan diikuti tiga tahun kemudian.

Baca juga : Alcaraz Ogah Ditekan Djoker

“Saya mengagumi dia, Roger, Novak dan Rafael. Keempat orang ini membentuk tenis dan mereka adalah alasan saya menjadi petenis seperti sekarang ini,” tandas Tsitsipas.

Pada laga itu, Andy urray unggul ketika pertandingan dihentikan pada Kamis (6/7) karena jam malam Wimbledon pukul 23.00.

Baca juga : The Djoker Haus Gelar

Penundaan pertandingan ter­jadi pada saat tepat bagi mantan petenis nomor satu dunia itu. Dia terjatuh dan tampaknya mencederai pangkal pahanya, membuatnya berteriak kesakitan saat melakukan servis untuk set ketiga.

Tapi, petenis peringkat 40 dunia itu mengamankan satu-satunya break servis dalam tiga set pertama, dan bangkit untuk melakukan servis.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.