Dark/Light Mode

Arsenal Vs MU: 0-2

Racikan Baru Ten Hag Ciamik

Senin, 24 Juli 2023 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: Net)
Bruno Fernandes. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) berhasil permalukan Arsenal di laga uji coba pramusim 2023/2024 di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Dini hari kemarin. Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-30 dan Jadon Sancho pada menit ke-37.

Dalam laga tersebut, The Gunners atau Meriam London -julukan Arsenal sejatinya dapat memberikan perlawanan, tapi mereka gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Baca juga : Shinta Bachir, Baru 4 Bulan Nikah, Gugat Cerai Suami

Menghadapi Arsenal, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terlihat mencoba memaink­an formasi yang berbeda alias baru. Terlihat pasukan The Red Devils menggabung pemain utama dan tidak. Dan, ternyata hasilnya ciamik.

Hal itu dapat dilihat dari bang­ku cadangan Manchester United yang diisi oleh Casemiro dan Marcus Rashford.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Arsenal di laga pramusim ini.

Baca juga : Gempa M6,6 Getarkan Bantul, Tidak Berpotensi Tsunami

Fernandes mengaku sangat puas dengan kemenangan terse­but. Sang kapten memuji seman­gat juang rekan-rekannya serta menilai kemenangan itu menjadi salah satu modal penting bagi timnya dalam menyongsong musim yang baru.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, saya pikir semua orang menikmatinya,” ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

“Selalu sulit untuk bermain menghadapi Arsenal, ini adalah pertandingan yang bagus, laga yang bagus. Kami memiliki se­mangat yang luar biasa, tapi bisa memenangkan pertandingan, itu yang paling penting,” lanjut pemain asal Portugal itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.