Dark/Light Mode

Ini Tips Mudik Nyaman Bareng Si Kecil

Senin, 20 Maret 2023 20:15 WIB
Travel Blogger Kadek Arini menantikan kampanye Super App Raya Sale dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta. (Foto: Dok. airasia Super App)
Travel Blogger Kadek Arini menantikan kampanye Super App Raya Sale dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta. (Foto: Dok. airasia Super App)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa terasa, sebentar akan kembali memasuki bulan suci Ramadan. Bulan penuh berkah dan sarat kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga terkasih di kampung halaman.

Mendukung persiapan mudik dan libur Lebaran masyarakat Indonesia, airasia Super App menghadirkan kampanye bertajuk ‘Super App Raya Sale’ dengan Diskon hingga 77 persen, kesempatan Liburan Gratis ke Bali, dan Bonus 5X airasia points hingga 26 Maret 2023.

Baca juga : Ini Tips Memilih Mainan Buat Anak Di Bawah Usia 3 Tahun

Travel Blogger kenamaan Kadek Arini turut menantikan salah satu kampanye terbesar airasia Super App ini dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta.

Mengingat tingginya permintaan perjalanan di hari raya Lebaran, tentunya sebagian besar orang telah merencanakan keperluan mereka dari jauh-jauh hari. Terutama, ini adalah masa mudik pertama kali tanpa adanya penerapan PPKM dan regulasi pembatasan perjalanan.

Baca juga : Raphinha Bikin Nyaman Barca Di Puncak

Kementerian Perhubungan bahkan telah mengantisipasi melonjaknya angka pemudik di tahun ini yang diperkirakan akan mencapai 80 juta orang. Salah satunya, melalui koordinasi optimalisasi bandara dan maskapai penerbangan.

Head of Marketing airasia Super App Indonesia, pBoni Andika menyampaikan, bulan Ramadan menjadi momen penting bagi kami sebagai pelaku industri perjalanan. Maka dari itu, kami menghadirkan Super App Raya Sale dengan promo dari hulu ke hilir yang menguntungkan bagi para pengguna.

Baca juga : Siapkan Mudik Dengan Baik

“Kami juga memastikan kesiapan dari sisi back-end agar pengalaman pengguna dapat berjalan mulus. airasia Super App optimis momen ini akan menjadi ceruk peluang bagi performa bisnis kami, para mitra, sekaligus pengguna layanan kami,” tutur Boni.

Selama periode kampanye Super App Raya Sale, pengguna bisa menikmati sejumlah promo spesial berupa Diskon hingga 77 persen yang berlaku di seluruh layanan airasia Super App dan Bonus 5 kali airasia points dalam setiap transaksi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.