Dark/Light Mode

Arsenal Vs MU: 0-2

Racikan Baru Ten Hag Ciamik

Senin, 24 Juli 2023 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: Net)
Bruno Fernandes. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
“Kami mendapatkan me­nit bermain untuk mendapat­kan kondisi terbaik untuk awal musim,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga memberikan komentar terkait gol cantik yang dia cetak pada laga ini.

“Selalu menyenangkan bisa mencetak gol. Itu selalu penting untuk kepercayaan diri Anda. Ini adalah pertandingan pertama, saya sangat bahagia. Namun yang jelas, hasil tersebut meru­pakan hal terbaik hari ini,” jelas Fernandes.

Baca juga : Shinta Bachir, Baru 4 Bulan Nikah, Gugat Cerai Suami

Fernandes juga mengakui bahwa berlatih di bawah ara­han Erik ten Hag tidaklah mu­dah. Menurutnya, Erik ten Hag adalah sosok yang sangat mem­perhatikan semua detail dan menuntut para pemainnya untuk bekerja keras.

“Kami tahu bagaimana sifat manajer, dia memperhatikan semua detail. Cukup sulit untuk berlatih bersamanya, tetapi ini­lah hasilnya,” ujarnya.

“Kami harus memahami bah­wa ini akan sulit. Ini adalah pramusim, ada banyak latihan, banyak pekerjaan yang harus di­lakukan. Ini adalah musim kedua kami, jadi kami harus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” tutup Bruno Fernandes.

Baca juga : Gempa M6,6 Getarkan Bantul, Tidak Berpotensi Tsunami

Sementara itu, pelatih Manchester United Erik ten Hag memuji kualitas pemain-pemain muda timnya.Pada laga itu, ada dua pemain muda United di bawah 20 tahun yang dimainkan yaitu Kobbie Mainoo (18) dan Omari Forson (19).

“Ini luar biasa. Manchester United terkenal selalu membesarkan pemain muda dan itu bisa dilakukan. Tapi kita harus melihat perkembangannya,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klubnya.

The Reds Devils telah tampil dua kali pada laga pramusim sebelum melawan Arsenal yaitu melawan Leeds United pada 12 Juli dengan kemenangan 2-0 dan melawan Olympique Lyon pada 19 Juli dengan kemenan­gan 1-0.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.