Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Klub Arab Saudi Al Hilal Tawar Griezi Sebesar Rp 664 M

Kamis, 27 Juli 2023 06:09 WIB
Antoine Griezmann. (Foto : ist)
Antoine Griezmann. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepak bola Arab Saudi seakan berlomba mengincar pemain-pemain top Eropa untuk bermain di Liga Arab Saudi.

Salah satunya klub Al Hilal. Setelah tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe, kali ini bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tidak luput dari bidikan.

Pemain Timnas Prancis ini dikabarkan mendapatkan tawaran bernilai besar dari klub asal Timur Tengah yakni Al Hilal. Griezmann baru saja berhasil mendapatkan posisi nyaman di Atletico Madrid.

Baca juga : Dirayu Gaji Rp 3,3 Trilun, Dembele Tolak Klub Arab Saudi Al Nassr

Selain itu, ia juga terlihat memimpin Los Colchoneros ke persaingan La Liga musim ini. Namun, dengan tawaran yang menggiurkan, bukan tidak mungkin Griezmann akan beralih ke negara teluk tersebut.

Kabarnya, Al-Hilal baru-baru ini mengajukan tawaran untuk Griezmann sekitar 40 juta euro atau sekitar Rp 664 miliar. Namun, gaji yang akan didapatkan Griezi - sapaan Griezmann jika bergabung dengan Al-Hilal masih belum diketahui.

Griezmann baru saja didatangkan ke Atletico Madrid dari Barcelona pada awal bulan ini. Demi kedatangan pemain Prancis tersebut, Atletico rela membayar Rp347,63 miliar.

Baca juga : Sah, Gerrard Latih Klub Arab Saudi Al Ettifaq

Tentu harga yang ditawarkan Al Hilal bisa dua kali lipat dari harga sekarang. Musim lalu pemain 32 tahun tersebut membantu Atletico finis di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga dengan menyumbangkan 15 gol dalam 38 penampilannya.

Untuk musim depan, dia dipastikan menjadi salah satu andalan di lini serang mereka. Al-Hilal dianggap aneh mengajukan tawaran untuk Griezi.

Karena, di saat yang sama, mereka juga memburu Kylian Mbappe. Kecuali niat mereka memang merekrut pemain Atletico tersebut dan memasangkan keduanya. Bukan tidak mungkin keduanya bisa berduet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.