Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Dirayu Gaji Rp 3,3 Trilun, Dembele Tolak Klub Arab Saudi Al Nassr

Selasa, 25 Juli 2023 05:43 WIB
Winger Ousmane Dembele. (Foto : Ist)
Winger Ousmane Dembele. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Winger Ousmane Dembele kabarnya menolak penawaran kontrak bernilai 200 juta euro atau Rp 3,3 Triliun dari klub Arab Saudi, Al Nassr. Dembele menolak, karena ingin tetap bermain bersama Barcelona musim ini.

Perlu diketahui, 𝘓𝘢 𝘉𝘭𝘢𝘶𝘨𝘳𝘢𝘯𝘢 --julukan Barcelona-- memiliki masalah finansial yang buruk dan itu memaksa mereka menjual pemain di bursa transfer musim panas ini.

Jika tak mampu menjual pemain, Barca akan kesulitan mendaftarkan pemain baru untuk musim baru La Liga. Namun demikian, mereka kesulitan melakukan hal itu, terlepas dari banyaknya rumor yang mengaitkan pemain bintang mereka dengan sejumlah klub top Eropa.

Baca juga : Sarri Gelisah Immobile Dirayu Klub Arab Saudi

Clement Lenglet dan Franck Kessie menarik minat banyak klub. Tapi, mereka masih ada di klub hingga saat ini, karena belum ada tawaran yang sesuai dengan patokan harga Barcelona.

Bukan hanya pemain yang masuk daftar jual saja yang bisa pergi, para pemain penting seperti Ousmane Dembele juga mendapat penawaran.

Dikutip dari 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘮𝘦𝘳𝘤𝘢𝘵𝘰, Senin (24/7), Al Nassr memberikan indikasi mengenai hasrat mereka menebus klausul rilis pemain Timnas Prancis itu dengan harga 50 juta euro.

Baca juga : Targetkan Dana Rp 2,4 Triliun, Cinema XXI Siap Melantai Di BEI

Meski demikian, mereka gagal melakukannya, karena sang penyerang berusia 26 tahun itu menolak penawaran kontrak.

Klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu dikabarkan menawarkan kontrak bernilai sekitar 200 juta euro, dengan rincian 40 juta euro per musim untuk kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, Dembele menolaknya, karena dia masih ingin bermain bersama Barca. Padahal, kontraknya tinggal setahun di Camp Nou. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.