Dark/Light Mode

Dinilai Humble Dan Kharismatik, Sederet Artis Dukung Ganjar Pranowo

Selasa, 26 September 2023 10:55 WIB
Ganjar Pranowo dan sederet artis di Car Free Day CFD di Jakarta, Minggu (24/9). (Foto : ist) 
Ganjar Pranowo dan sederet artis di Car Free Day CFD di Jakarta, Minggu (24/9). (Foto : ist) 

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah artis Indonesia menyatakan kekagumannya terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Salah satu selebriti yang mengagumi Ganjar adalah Anwar Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan Anwar BAB. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man.

Anwar berharap Ganjar tidak berubah ketika nanti menjadi presiden Indonesia.  "Beliau sangat humbel sekali, low profile, berbagai macam orang juga manggil-manggil," ucap Anwar dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Baca juga : Ratusan Ibu-Ibu Banyumas Kompak Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Sebelumnya, sejumlah selebiri seperti Anwar, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Gunawan, Anwar Sanjaya, Angel Lisandi Putri, Clara Kaizer menggelar olahraga bersama di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9/2023). 

"Senang banget (bisa bersama Pak Ganjar). Beliau bilang, kalau misalkan lari itu membuat kita semakin awet muda, selain olaraga, kita bisa bersosialisasi dengan banyak orang," kata Anwar disela-sela kegiatan. 

Rasa senang dan bahagia juga dirasakan oleh artis Nita Gunawan. Ia tak menyangka figur Ganjar yang menurutnya kharismatik, akan tapi menyimpan sisi humoris.

Baca juga : Serap Aspirasi Warga, Relawan Resmikan Branding Desa Ganjar Pranowo Di Tegal 

"Kesannya luar biasa. Pak Ganjar ternyata orangnya suka bercanda, tadi aku (tak sengaja) injek kakinya, sepatunya sering aku injek. Pak Ganjar, ramah, humble, friendly dan dia itu berwibawa banget, kharismatik banget," ungkap Nita. 

Sebelumnya, Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti melakukan jalan sehat bersama sejumlah artis Indonesia.  Ganjar yang berprinsip 'Tuanku ya Rakyat' ini menyatakan, olahraga harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, baik itu pejabat, pengusaha maupun artis. 

"Yang penting, mau artis, mau pengusaha, politisi, pedagang, anak-anak, semua suka olahraga, itu yang penting," tegas gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.